Minggu, 15 Februari 2015

DALAM DIAM

Entah perasaan apa ini
Rasanya menyiksa
Rasanya tak rela
 melihat kamu bersamanya

Orang bilang aku cemburu
Sunguh tidak masuk diakal
Jika aku cemburu padamu dan dia
Dua orang yang selalu menemani hariku

Seharusnya aku bahagia
Tapi sungguh ini rasa yang aneh
Tak rela dan kecewa
Sedih tak karuan
Apa mungkin aku menyukaimu ?

Ingin ku jawab dengan pasti
Itu tidak mungkin
Tapi hati ini berkata aku munafik
Menyembunyikan perasaanku sendiri

Tapi mau bagaimana lagi
Aku tidak boleh menyukaimu
Banyak hal yang menghalangi rasa ini
Perasaan Dia dan dia

Aku harus mengabaikan rasa ini
Rasa yang memang salah
Rasa yang tak pantas ada
Kau dan aku tidak mungkin menjadi kita

Jika aku tetap egois dengan perasaanku
Aku tidak akan dapatkan yang kumau
Dan mungkin aku akan kehilangan sahabat
Aku lebih memilih menyukaimu dalam diam
Biarkan aku menyayangimu dengan caraku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar