Senin, 01 Oktober 2012

alasan memilih akuntansi gunadarma ( tugas 2 )

awalnya saya tidak memilih Akuntansi Gunadarma,saya awalnya memilih Universitas Pakuan ,karna jaraknya tidak terlalu jauh dengan rumah saya,hanya saja kedua orang tua saya tidak menyetujui akhirnya saya memutuskan lagi untuk mengambil jurusan farmasi Universitas Pancasila tetapi orang tua saya lagi-lagi tidak menyetujuinya ,barulah saya memutuskan untuk kuliah di Universitas Gunadarma ,awalnya saya ingin mengambil jurusan farmasi hanya saja di gunadarma tidak ada jurusan farmasi ,lalu saya memikirkan lagi jurusan apa yang harus saya ambil.
Kemudian orang tua saya memberi masukan agar saya mengambil jurusan akuntansi karna di SMK kemarin saya mengambil jurusan itu,dan akhirnya setelah saya fikirkan lagi saya mengikuti saran kedua orang tua saya ,bkan karna terpaksa oleh orang tua saya tetapi memang karna ingin melanjutkan jurusan yang saya ambil sebelumnya di SMK TARUNA TERPADU 2 ,dan agar saya bisa mengerti dan juga menguasai akuntansi supaya nantinya saya bisa mencapai cita-cita saya untuk menjadi accounting yang berprofesional.
saya juga ingin sekali bisa mencintai akuntansi ,karna sampai saat ini meski saya memilih jurusan akuntansi gunadarma saya belum terlalu mencintai akuntansi oleh karna itu saya mengambil jurusan ini agar bisa mencintai akuntansi dan memahami semua yang berkaitan dengan akuntansi.Menariknya akuntansi gunadarma itu jurusan akuntansinya tidak hanya mempelajari akuntansi keuangan saja ,tetapi juga mempelajari akuntansi perbankkan ,dan akuntansi komputer.

lalu prospek lulus/atau peluang dunia kerjanya banyak ,ada akuntan pajak,akuntan manajemen,analisis keuangan&kredit ,auditor korensik,consultant,jurnalis,enterpreneur/wirausaha administrasi dll.peluang usaha itu pula yang membuat saya memutuskan untuk mengambil jurusan ini yaitu jurusan AKUNTANSI GUNADARMA.

LOGO GUNADARMA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar