Jumat, 26 Oktober 2012

Aku si bawel yang ceria



Aku itu orangnya pendiem kalo ada di lingkungan baru .yang belum deket sama aku pasti ngiranya aku ini ga asyik ,cuek ,judes .tapi aku ga kaya gitu ko kalo aku udah deket dan ngerasa nyama sama orang dan lingkungan itu aku asyik ko ,heheheh yah tapi harus agak  lama juga nyesuainnya ,aku juga ga bisa mulai buat bikin suasana jadi akrab ,harus selalu orang lain yang mulai kalo orang lain itu bawel aku pasti lebih bawel ,tapi kalo orang itu diem yah aku juga bakal diem terus .banyak yang bilang si aku ini bawel yah emang bener si aku ini bawel,ga pernah bisa diem mulutnya ngomong terus apalagi kalo udah sama temen tapi bawelnya aku itu Cuma bisa aku lakuin di depan teman-teman deket aku aja kalo dirumah aku ga begitu bawel karna ga ada yang bisa aku bawelin ,kalo bawel sama mamah dan ayah nanti aku takut dimarahin hehe dirumah itu aku lebih pendiem,manja ,egois,cengeng tapi ceria ,beda banget deh kalo lagi sama temen-temen  aku itu ga ada diem-diemnya selalu ngomong terus pokoknya super bawel ,apalagi temen-temen aku juga asyik semua jadi aku juga nyaman .
Selain aku ini bawel aku juga egois ga pernah mau ngalah apalagi sama ade ,dan apa yang aku minta harus selalu di turutin kalo apa yang aku mau ga diturutin aku pasti marah ,nangis dan ga mau ngomong sama orang rumah makanya aku suka di bilang sama mamah kalo aku ini suka ngambek ,dan aku juga suka di bilang judes karna terkadang aku memang judes sama orang apalagi kalo aku lagi sebel sama stu orang pasti  yang deket sama aku juga knal jutexnya aku padahalkan mereka ga tau apa-apa ,makanya ga dikit juga yang bilang aku ini bawel .tapi biarpun aku bawel dan agak judes aku ini termasuk cewe yang ceria loh ,aku ini orang yang jarang banget sedih meski aku ada masalah aku itu bakal tetep senyum loh karna aku jarang sekali mikirin masalah yang lagi aku hadapin bagi aku kalo masalahnya di rumah ya nanti aku pikirin dirumah aku itu anak yang banyak ketawa tapi aku ga gila ko ,tapi itulah aku selalu ceria .tapi,tapi jangan bikin aku ktwa berlebihan ya soalnya kalo aku ketawa berlebihan aku suka ngompol heheh ,tapi temen –temen aku yang udah tau itu malah terkadang suka sengaja buat aku tertawa geli agar aku ngompol ,itulah aku yang bawel tapi juga ceria.
Siti aisyah
27212038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar