Rabu, 24 Desember 2014

AYAH



Ayah
Kau lelaki terhebat yang aku punya
Kau lakukan kewajibanmu untuk menafkahi keluarga kecilmu
Kau panutan bagi anak-anakmu
Kau ajarkan aku semua hal baru

Ayah
Saat ku kecil kau ajarkan aku berdiri
Saat ku mulai bisa berdiri sendiri
Kau ajarkan aku berjalan
Kau tuntun aku  hingga aku bisa melakukannya sendiri

Ayah  saat ini
Aku mulai beranjak dewasa
Aku sibuk dengan duniaku
Bahkan waktuku lebih banyak
Ku habiskan bersama teman-temanku

Saat aku pulang kau sedang beristirahat
Saat aku bangun kau sedang bersiap melakukan kewajibanmu
Saat minggu tiba aku masih saja sibuk dengan duniaku
Sedangkan ayah masih saja sibuk dengan pekerjaan ayah

Ayah tahukah
Aku merindukan saat kebersamaan kita
Aku ingin menangis di pelukan ayah
Aku cemburu melihat kebersamaan mereka
Ayah maaf
jika sampai saat ini aku belum bisa menjadi yang  kau mau
aku masih sering mengecewakanmu
Aku akan buktikan aku mampu penuhi semua maumu
Aku menyangimu ayah
I love you AYAH J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar