Rabu, 24 Desember 2014

RASA INI



Awal pertemuanku denganmu
Di mulai dari pertemanan
Hanya sebatas teman
Menyapa saat bertemu
Bertanya saat butuh

Tapi seiring berjalannya waktu
Pertemuan kita semakin sering
Tertawa bersama,melalui hari-hari bersama
Dan aku anggap ini Persahabatan

Bertahun-tahun kita bersahabat
Kau ceritakan semua keluh kesahmu
Akupun seperti itu
Kita sering menghabiskan waktu berdua

Aku fikir akan selamanya seperti itu
Kita  akan selamanya jadi sahabat
Tapi entah apa yang aku rasakan
Saat menatap wajahmu tak lagi sama seperti dulu

Jantung ini berdetak lebih cepat
Nyaman saat aku didekatmu
Entah sejak kapan rasa itu ada
Yang aku tahu awalnya aku mengagumi

 Mengagumi seorang lelaki
Lelaki yang selalu menemaniku
Lelaki yang selalu menjagaku
Aku tak tahu rasa ini salah atau benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar