Kamis, 04 Juni 2015

Tentang Kita




Hari itu kamu menyatakan perasaanmu
Awalnya aku meragukanmu
Tapi kau coba untuk meyakinkanku
Tak mudah percaya kamu

Aku meminta waktu untuk fikirkan semuanya
Beberapa hari kau tunggu jawabku
Tapi aku belum juga menjawabnya
Aku bingung,ragu akan semua ucapmu

Mungkin kau lelah menunggu kepastian dariku
Maka dari itu kau tanyakan lagi padaku hal yang sama
Aku masih saja belum bisa menjawab
Tapi kau paksa aku untuk menjawabnya

Aku terdiam sejenak dan bertanya pada diriku
Apakah aku siap menjalankan prinsip ini denganmu
Kau , laki-laki yang terkenal mempunyai banyak wanita
Laki-laki yang pernah menyakiti perasaan temanku
Lalu jarak yang cukup jauh antara kau dan aku

Kau rangkai kata-kata seindah mungkin
Agar aku yakin dengan ucapmu
Hatiku mulai terketuk
Dan aku berfikir tidak ada salahnya aku mencoba


Untuk lebih meyakinkanku
Aku tanyakan pendapat teman-temanku
Mereka mendukung keputusanku
Tak ada alasan lagi untuk aku menolakmu

Saat itu keraguanku akan mu hilang
Aku yakin untuk menjalani hubungan ini denganmu
Hari itu aku bahagia
Mungkin kau juga merasakan hal yang sama

Hari demi hari kau perlakukanku begitu istimewa
Kau berikan perhatianmu
Meski hanya via telepon
Karna jarak antara aku dan kamu

Hampir sebulan aku menjalani hubungan denganmu
Aku fikir aku satu-satunya
Ternyata aku hanya salah satunya
Kau lelaki yang hebat
Hebat bisa mempermaikan dua wanita di waktu yang sama

Mungkin kau lupa jika kau juga terlahir dari seorang wanita
Aku bertepuk untuk kemenanganmu
Hubungan ini memang seharusnya diakhiri
Tapi kau tak ingin mengakhirinya


Kau meminta maaf dan berjanji tidak akan ulangi
Sulit percaya lagi padamu
Tapi kau terus berusaha meyakinkanku
Kau hebat masih terus berjuang

Aku maafkanmu
Kita jalanin lagi hubungan ini
Dengan cerita baru
Kau memang berubah, perhatianmu menjadi berlebih

Hari berganti hari
Bulan berganti bulan
Dan tahun berganti tahun
Aku dan kamu masih bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar